Jumat, 15 Mei 2015

Kekecewaan saya terhadap ISP FIRST MEDIA

pertama kali saya sempat berlangganan first media saat Masih sekolah SMP, disana saya menyerahkan urusan berlangganan kepada tetangga yang tahu tentang pemasangan internet service provider tersebut. oke bayaran pertama sesuai dengan apa yang dibicarakan, pembayaran ke 2 dan seterusnya sampai saya bertahun2 makin naik. yang parahnya saya ga tau apa apa tentang kenaikan tiba2 naik begitu aja dengan dikasih surat penagihan.

dalam hati jahat: Kamprett enak banget meresnya ini perusahaan, bayaran yang disepakati itu 214ribu rupiah tapi kenapa saya bisa bayar diatas itu setiap bulan malah pernah tembuh 350ribu.
hati jahat berbicara lagi: kampret ya memang dikasih daging ayam mintanya daging sapi.

yang saya permasalahkan di sana mereka ga jujur masalah pembayaran dan kalo masalah internetnya sih standar aja menurut saya. 

oke setelah berlangganan bertahun-tahun saya berhenti tuh cape sakit hati liat orang tua ngedumel masalah bayaran, lah dia mana tau kalobayaran segitu apalagi saya dari kalangan bawah. #jujur

nah pass saya beranjak kuliah saya coba lagi nih First media dengan paket tv kabel +internet

disitu disepakati pembayaran 186ribu termasuk pajak dan embel-embel apalah, tapi entah kenapa bisa jadi bayaran sekitar 201ribu. wah dalam hati " gila ini masih aja ga berubah sistemnya, GA PERNAH JUJUR SAMA PELANGGAN"

Nah saya hubungin donk call center buat pemutusan dan saya bilang maaf saya sudah kecewa kepada first media, apa apaan pembayaran g jelas dan g sesuai yang disepakati sama sales yg menawarkan produk saat itu. mereka bilang begini" memang bapak g dapet email dari first media? "

hah? saya jawab email apaan mba? saya aja g tau ada penagihan billing 
mereka jawab: email bapak ini kan muhammadrizki1908@gmail.com
lah dalam hati saya: jancoeg email ku tuh " muhamadrizki1908@gmail.com

saya jawab dengan baik, aduh mba email saya tuh bukan itu. itu di muhammad nya jangan double M tapi muhamad dengan single M

lah mereka malah ngoceh nawarin produk produk ga jelas, udah jelas saya kecewa banget sama pelayanan kalian masih aja di oceh-ocehkan sama hal yang g jelas, kalo mau memasarkan produk tuh buat pelanggan percaya dengan kejujuran kalian bukan dengan ketidaktauan pelanggan.

ya jelas disini saya kecewa berat, sumpah deh ga lagi-lagi saya berlangganan sama yang namanya ISP terutama FIRST media.
masalah harga mah gampang walaupun saya orang kalangan bawah tapi kalo KALIAN JUJUR DARI AWAL kan kedepannya saya g bakal kecewa dan otomatis sudah tau apa yang harus dibayar.


Saran: jangan percaya deh yang namanya ISP begitu2an 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar